Selamat Datang Di Website Mini Owl Lover's - Surabaya
Home » » Hal Yang Salah Dalam Memelihara Burung Hantu

Hal Yang Salah Dalam Memelihara Burung Hantu

Written By Mini Owl Lover's on Rabu, 12 Oktober 2016 | 11:34

Mini Owl Lover’s - Seperti halnya ada hal yang salah dalam memelihara Kucing begitu pula ada hal yang salah dalam memelihara burung hantu.

Artikel beberapa hal yang keliru dalam memelihara burung hantu ini saya tulis berdasarkan pengalaman dalam memelihara burung hantu.

Seperti halnya memelihara BOP (bird of prey,burung pemburu)Burung hantu adalah partner hidup bagi orang yang memeliharanya. Maka jadikan burung hantu anda sebagai sahabat, bukan hewan peliharaan manja macam hamster atau kelinci. Banyak pemilik burung hantu memperlakukan burung hantu peliharaan mereka seperti kucing, menganggap burung hantu mereka adalah makhluk lemah yang harus dilayani. Akibatnya, banyak dari burung hantu itu akhirnya bersifat manja dan tidak mau patuh terhadap perintah ownernya.
  • Perlakuan yang terlalu memanjakan burung hantu adalah perlakuan yang salah. Biar bagaimanapun, burung hantu adalah burung pemburu (BOP, bird of prey) dan pemilik burung hantu harus tetap menjaga agar insting berburu burung hantu tersebut tetap ada dengan melatihnya. Cara melatih burung hantu sama halnya dengan melatih burung pemburu.

  • Burung hantu juga tidak seharusnya disuapi saat diberi makan. Setidaknya, buat burung hantu bergerak dari perch-nya (tenggeran) dengan cara berjalan ke arah makanan atau melompat ke arah makanan.

Demikian adalah artikel  hal yang salah dalam memelihara burung hantu ini.


Semoga artikel mengenai burung hantu adalah partner anda ini bisa menjadi penambah wawasan bagi pembaca. Komentar dan saran bisa ditulis dibawah ini. Terima kasih. (hnm) – ~ SalamMolver’s ~
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Mini Owl Lover's - Surabaya - All Rights Reserved
Home Contact Person Sekretariat